Guna Lanjutkan Program kerja, IPSN Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

161
0
Surabaya – Deklarasi dukung Jokowi – Ma’ruf, Puluhan anak muda yang tergabung dalam wadah Ikatan Profesional Sinergi Nawacita (IPSN) Jawa Timur berikrar siap melanjutkan Program Nawacita di pemerintahan Presiden Joko Widodo mendatang, jika kembali terpilih menjadi presiden, berpasangan dengan Ma’ruf Amin, di Pilpres April 2019.

Walaupun mereka menyebut IPSN bukan merupakan elemen pendukung penggalangan massa untuk kemenangan pasangan presiden dan wakil presiden nomor 01 itu, IPSN siap menyalurkan hak pilihnya untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf serta mendukung penuh program kerja 01.

“Kami dari IPSN Pengurus Wilayah Jawa Timur berjuang bersama barisan pendukung 01. Jokowi-Makruf di Pilpres 2019,” kata Ketua DPW IPSN Jawa Timur, Denny Eko Christanto di Surabaya, Kamis (31/1/2019), malam.

”Sesuai dengan semangat pasangan Jokowi-Ma’ruf yakni mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045, kita siap mengawal dan melanjutkan Nawacita jilid dua,” tambahnya.

Dalam hal ini, Pengusaha di bidang konstruksi mekanikal itu menambahkan, semua yang ada di wadah IPSN dengan keahliannya masing-masing siap mensukseskan program kerja pasangan Jokowi-Ma’ruf, yakni dengan melanjutkan program Nawacita, menuju Indonesia lebih baik.

Diantaranya dengan penguatan kemandirian teknologi, kemandirian ekonomi, dan terus mendorong peningkatan produktifitas rakyat khususnya masyarakat kecil untuk menuju kesejahteraan.

Pihaknya juga mengajak para profesional, dengan profesinya masing-masing ikut bersama-sama mengawal Nawacita serta menjaga ke Bhinnekaan.

” Kami akan menjadi garda depan untuk membantu masyarakat tertindas serta mengawal kinerja Jokowi-Ma’ruf jika beliau terpilih lagi,” tutupnya.

Adapun elemen yang ada di Jawa Timur itu akan bersama-sama dengan elemen lainnya ikut menyuarakan ikrar dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden untuk lima tahun kedepan. Sesuai jadwal, pembacaan ikrar akan digelar di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, pada 2 Februari 2109 besok. (red)