Bupati Sampang dan Wakilnya Dilantik oleh Gubernur Jatim di Gedung Grahadi

108
0

Sampang – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang digelar, kegiatan ini bertempat di gedung Grahadi Surabaya.

Saat Pelantikan, dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, M.Si. Ia melantik salah satu Bupati dan Wakil Bupati Sampang, bernama H. Slamet Junaidi, S.IP dan Pasangannya H. Abdullah Hidayat, SE. Rabu, (30/01/19).

Bukan hanya itu, saat dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Sampang juga, mengadakan silaturahmi dengan seluruh tokoh ulama, dan masarakat Sampang, Perangkat Daerah (OPD), dari pantauan media Liputan Indonesia, Bupati Sampang tersebut dikawal langsunh oleh tim sukses, relawan dan ulama, yang turut serta hadir dalam giat tersebut.

Setibanya di Pendopo Trunojoyo, Bupati dan Wakil Bupati Sampang, langsung disambut dengan penyejuk hati, sebuah alunan Sholawat nabi, dan semua undangan, tampak terlihat senang dan bahagia  dicampur suka dan duka saat pembukaan.

Sekda Kabupaten Sampang H. Puthut Budi Santoso, SH., M.Si, memperkenalkan semua Pejabat OPD Sampang, sampai dengan seluruh Camat se – Kabupaten Sampang, dia pun mengatakan, ” Sebagai unsur Staf Bupati siap mewujudkan Visi Misi Bupati Sampang ‘ Sampang Hebat Bermartabat ‘.

“ Ini semua pak Bupati dan pak Wakil Bupati, merupakan Staf – staf yang selalu siap, mewujudkan Visi dan Misi Bupati, dan terus berbuat Sampang jauh lebih baik lagi,” terang Sekda Sampang saat sambutannya.

Tiba Sambutan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, S.IP, dia mengatakan, ” Sesuai dengan visi dan misi Bupati Sampang, untuk kedepan satu petsatu pasti di laksanakan, seperti guru ngaji dan juga mengedepankan masarakat dan lainnya, tak luput juga kami mengucapkan terima kasih kepada semua elemen Masyarakat Kabupaten Sampang, dengan rendah hati Saya selaku Bupati mengatakan pula, Terima kasih yang tak terhingga kepada Semua Tokoh, yaitu Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda, yang membawa dirinya di kursi bupati dan Insya Allah saya merubah Sampang lebih baik untuk kedepan nya,” ucapnya.

Lanjutnya, ” Alhamdulillah dengan qodrat Allah saya bisa menuju sampang satu, kebersamaan dengan dukungan para ulama dan masarakat, tanpa semua ini tidak mungkin Saya berada di pelaminan kursi Bupati ini, “ ujar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, S.IP.

Dia juga menginstruksikan kepada OPD agar, bersinergi, tidak hanya itu, Bupati meminta semua OPD harus bekerja sesuai rencana, untuk membangun Sampang lebih baik. (fii)